Minggu, 29 September 2013

Cara Mengobati Infeksi Lambung

Cara Mengobati Infeksi Lambung
Informasi cara mengobati infeksi lambung dengan mengunakan pengobatan dari ektrak teripang laut bisa memberikan pengobatan yang terjamin dan bisa mengobati berbagai macam penyakit  dengan aman dan tanpa efek samping.
Sekilas Tentang Infeksi Lambung
Pengobatan Infeksi lambung- Infeksi lambung adalah gastritis atau peradangan pada lambung. Dapat pula apendiks terinfeksi sehingga terjadi peradangan yang disebut apendisitis.  Kemudian, dinding lambung diselubungi mukus yang di dalamnya juga terkandung enzim. Jika pertahanan mukus rusak, enzim pencernaan akan memakan bagian-bagian kecil dari lapisan permukaan lambung.  Hasil dari kegiatan ini adalah terjadinya infeksi lambung. Infeksi lambung menyebabkan berlubangnya dinding lambung sehingga isi lambung jatuh di rongga perut. Sebagian besar infeksi lambung ini disebabkan oleh infeksi bakteri jenis tertentu.

Gejala Infeksi Lambung Pada Anak
Adapun gejala Infeksi pada Lambung yang harus kita waspadai adalah sebagai berikut :
  • Sering muntah-muntah
  • Diare encer dan demam
  • Nafsu makan berkurang
  • Ketika buang air besar adanya darah pada fases
  • Kurang nya cairan pada tubuh/dehidrasi
  • Tubuh akan merasa lesu , lemas dan mudah marah
  • Pada kasus bayi , bayi akan sering menangis karena merasa sakit
  • Pada anak-anak air kencing berkurang, mulut kering dan kehausan yang berlebihan
  • Serta sering bersendawa ketika lapar.
Cara Mengobati Infeksi Lambung
Solusi yang paling tepat untuk cara mengobati infeksi lambung dari jelly gamat gold g terbukti aman dan nyaman di konsumsi oleh berbagai umur, selain itu jelly gamat gold g juga bukan hanya bisa mengobati tetapi bisa memberikan nutrisi bagi tubuh kita.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, sejenis hewan laut yang kaya akan khasiat dan kandungan luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai cara mengobati infeksi lambungin.
Jelly gamat gold g selain paling unggul dari species lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species lainnya). Selain kandungan aktif gamapeptide teripang emas sebagai bahan utama pembuatan cara mengobati infeksi lambung Jelly Gamat Gold-G juga mengandung banyak gizi yang bisa membantu mengobati penyakit infeksi lambung. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit infeksi lambung, Kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Untuk anda yang berminat anda bisa langsung via sms dengan contoh format di bawah ini >
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGM: 3 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan dua botol kebawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar