Kamis, 26 September 2013

Cara Mengobati Tbc Paru

Cara Mengobati Tbc Paru
Informasi cara mengobati tbc paru dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti tbc paru ini.
Sekilas Tentang Tbc Paru
Penyakit tuberculosis TBC / tbc paru adalah salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium tuberculosis. Kuman ini dapat menyerang semia bagian tubuh manusia namun yang paling sering terkena (90%) adalah organ paru.  Gejala TBC pari tdak sama dengan pneumonia, karena kuman yang menyerang TBC spesifik sedangkan kuman yang menyerang pneumonia dapat beracam-macam. Organ yang diserang pada TBC dapat bervariasi, namun 90% menyerang paru-paru, sedangkan pada pneumonia yang diserang selalu organ paru-paru. Tetapi TBC dan pneumonia prosesnya sama yakni berupa infeksi paru-paru.

Bakteri mikobakterium tuberklosa mempunyai bentuk seperti batang dan bersifat seperti tahan asam sehingga dikenal sebagai BTA (Batang Tahan Asam) yang merupakan faktor utama penyakit TBC. Selain dari bakteri tersebut, faktor yang lain yang menjadi penyebab penyakit TBC adalah lingkungan yang lembab, kurangnya sirkulasi udara, dan kurangnya sinar matahari dalam ruang sangat berperan terjadinya penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini. Dengan demikian sangat mudah menyerang orang-orang disekitar dalam kondisi lingkungan yang kurang sehat. cara menyembuhkan penyakit tbc dengan cepat

Gejala penyakit tuberkulosis TBC paru umum adalah batuk berdahak terus menerus selama 3 minggu atau lebih. Pada tahap lanjut, dapat dijumpai dahak bercampur darah, batuk darah, sesak napas dan rasa nyeri dada, badan lemak, nafsu makan menurun, berat badan turun,  rasa kurang enak  badan  (malaise), berkeringat malam walaupun  tanoa kegiatan, demam meriang >1bulan. Saat batuk atau bersin, penderita TBC menebarkan kuman ke udara dalam bentuk droplet (percikan dahak). Droplet yang mengandung kuman tersebut dapat bertahan di udara pada suhu selama beberapa jam.
Cara Mengobati Tbc Paru
Inilah jawabannya untuk cara mengobati tbc paru dengan ace maxs yang bisa bekerja membunuh penyakit tbc paru sampai tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping.
Khasiat Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit contohnya tbc paru dan meperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xantone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis ( plak pembuluh darah ), hipertensi, kelenjar tbc dan lain lain.

Sedangkan  khasiat daun sirsak dalah obat tradisional ace maxs yang terdapat pada pengobatan tbc paru dari Ace Maxs memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki zat yang bernama accetogenins yang memiliki sifat sebagai antibakteri, virus, juga parasit. Selain itu kandungan accetogeninns dalam buah sirsak juga mampu membunuh dan memperlambat sel-sel 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Untuk pemesanan anda bisa langsung memesan via sms dengan contoh format di bawah ini >
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMJ: 3 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan dua botol ke bawah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar